Kamis, 24 Mei 2018

Sekeluarga Minum Racun Serangga

Awalnya Evi Gendong Anaknya ke Kamar Mandi, Lalu...

Selasa, 16 Januari 2018 15:31:00 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Awalnya Evi Gendong Anaknya ke Kamar Mandi, Lalu...

Jombang (beritajatim.com) - Kondisi Evi Suliastin (26), warga Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang, membaik. Bahkan, ibu tiga anak ini sudah bisa diajak komunikasi meski masih labil.

Kepada petugas, Evi sempat bercerita bahwa pada Senin (15/1/2018) malam, dia menggendong anaknya ke kamar mandi. Lalu, tiga anak yang tidak berdosa itu diberi minum racun serangga.

"Ketika dimintai keterangan, dia (Evi) hanya bisa bercerita sebatas itu. Karena kondisinya memang masih labil. Makanya, saat ini yang bersangkutan masih didampingi ahli jiwa," kata Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, Selasa (16/1/2018).

Agung kembali menegaskan, motif bunuh diri sekekuarga itu dipicu masalah keluarga. Hubungan Evi dangan F, suaminya, dihantam prahara. Sejak tiga tahun terakhir F tidak pernah menjenguk keluarganya. Bahkan, kabar terakhir, F menikah lagi dengan seorang wanita asal Nganjuk.

Diduga karena depresi, Evi berbuat nekat dengan mengajak tiga anaknya menenggak racun serangga. Ibu muda ini kondisinya kritis ketika pertama kali ditemuka, sedangkan ketiga anaknya dalam kondisi meregang nyawa.

Tiga bocah tak berdosa itu masing-masing Sayid Mohammad Syaiful Alfaqih (6), Bara Viadinanda Umi Ayu Qurani (4) dan Umi Fauziah (4 bulan). Adalah Nurus, adik dari Evi, yang menemukan mereka di kamar mandi rumah. [suf/kun]

Tag : bunuh diri

Komentar

?>