Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Mihrab Masjid

Senin, 15 Januari 2018 22:28:28 WIB
Reporter : Misti P.
Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Mihrab Masjid

Mojokerto (beritajatim.com) - Kepolisian bergerak cepat. Pembuang bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga di sebuah masjid di Dusun Ketangi, Desa Ngembeh, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto berhasil diamankan.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery membenarkan terkait sudah diamankannya pembuang bayi dengan berat 3 km dan 51 cm di Masjid Baiturrohman. "Benar, pembuang bayi sudah berhasil kami amankan. Saat ini masih di lakukan penyelidikan," ungkapnya, Senin (15/1/2018).

Masih kata Kasat, pelaku atas nama Bayu Anggara (22) warga Dusun RT 001 RW 002, Desa Umbulsari, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember dan Beatrice Achnes (22) warga Dusun Pondok Waluh RT 002 RW 015, Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember.

"Penangkapan keduanya dari keterangan sejumlah saksi yang kami minta keterangan sebelumnya. Barang bukti dan pelaku sudah kami amankan di Mapolres Mojokerto. Untuk detailnya, besok akan dirilis Kapolres langsung," tegasnya. [tin/suf]

Tag : bayi dibuang

Komentar

?>