Minggu, 19 Agustus 2018

Mobil Avanza Hancur, Sopir Meninggal Seketika

Senin, 15 Januari 2018 16:24:22 WIB
Reporter : M. Ismail
Mobil Avanza Hancur, Sopir Meninggal Seketika

Pasuruan (beritajatim.com) - Kecelakaan maut yang melibatkan Toyota Avanza Nopol W 1019 RS warna hitam dan Truk Fuso Nopol AG 8535 UG, terjadi di Jalan Raya Pantura Pasuruan - Probolinggo (Paspro) Beji, Kecamatan Beji, Senin (15/1/2018).

Tabrakan hebat yang mengakibatkan bodi depan Toyota Avanza tak berbentuk itu membuat sopir Avanza Hartidjan (64) warga Jalan Kutilang, Kepuh Kiriman, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo meninggal dunia di lokasi kejadian.

Ceritanya, tabrakan adu moncong itu berawal, Truk Fuso yang dikemudikan Suwar Pitoyo warga Kediri itu melaju dari arah Pasuruan ke arah Surabaya. Sedangkan mobil Toyota Avanza melaju dari arah Surabaya ke Pasuruan.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil korban ini diduga kuat disenggol kendaraan dari arah belakang hingga terjadi tabrakan frontal tersebut. Mobil Toyota Avanza bagian depan hancur tak berbentuk dan sopirnya terjepit.

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Iptu Marti mengatakan, dari beberapa keterangan para saksi, mobil korban ini disenggol mobil dari arah kiri. Body belakang mobil yang mendahului mobil korban menyenggol body korban.

"Senggolan itu justru membuat mobil korban mengarah ke jalan berlawanan dan terjadi tabrakan tersebut," jelasnya. [isa/but]

Komentar

?>