Jum'at, 19 Oktober 2018

Pikap Jalan Oleng, Tabrak Median Jalan, 21 Santri Terlempar

Minggu, 14 Januari 2018 19:11:04 WIB
Reporter : M. Ismail
Pikap Jalan Oleng, Tabrak Median Jalan, 21 Santri Terlempar
Korban sedang mendapatkan perawatan medis. [Foto: Ismail/bj.com]

Pasuruan (beritajatim.com)--Sebuah mobil pikap yang mengangkut rombongan santri dari Pondok Pesantren Raudhatul Anwar di Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, terguling di Jalan Raya Sukorejo, Minggu (14/1/2018). Sebanyak 21 orang penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mobil pikap warna hitam jenis Mitsubishi nopol W 8087 NJ yang dikemudikan oleh Fatkhulloh Mujiburrahman, warga Kenduruhan, Sukorejo dari arah selatan ke utara (Malang ke Surabaya) itu melaju cukup kencang.

Sesampai di jalanan turunan, sopir tak kuasai kendaraan hingga sempat zig-zag lalu oleng ke kanan menabrak sebuah median jalan yang berada di depan gerbang gading Taman Safari Indonesia (TSI) II Prigen, hingga akhirnya terguling di jalan raya setempat.

"Saat mobil terguling, seluruh penumpang pikap langsung terlempar ke luar hingga ke jalan raya," kata Baihaqi, salah satu saksi mata di lokasi.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti, mengatakan, dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa. Para penumpang kebanyakan mengalami luka-luka.

Ada yang dirawat di Puskesmas setempat, serta ada juga sebagian yang sudah dirujuk ke RSUD Bangil dan RSSA Malang.

"Tidak ada korban jiwa dalam laka ini. Semua korban hanya mengalami luka ringan dan sebagian luka berat," sebut Marti. [isa/air]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>