Jum'at, 19 Oktober 2018

Byur!! Truk Pembawa Kambing Terjun ke Sungai

Minggu, 14 Januari 2018 16:58:09 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Byur!! Truk Pembawa Kambing Terjun ke Sungai

Ponorogo (beritajatim.com) - Kecelakaan tunggal di Ponorogo. Truk pembawa kambing terjun di Sungai Beton, Desa Beton, Kecamatan Siman, Minggu (14/1/2018).

Tentu saja, peristiwa tersebut menjadi tontonan warga. Bagaimana tidak, sebanyak 50 ekor kambing yang diangkut oleh Irfak Nur Khodiq (41) warga Kecamatan Tenggaran, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah terhambur di sungai tersebut.

Bahkan sebanyak 6 kambing di antaranya mati karena terjun bebas di sungai sedalam 4 meter. "Ini tadi kan lihat kok ada ramai-ramai. Eh ternyata ada kecelakaan tunggal. Mobil berisi kambing nyemplung sungai," kata Eza Utami kepada beritajatim.com di lokasi.

Dia mengatakan, langsung mengabadikan momen tersebut. Karena jarang ada mobil berisi kambing terjun ke sungai. Apalagi saat terjun kambing berbunyi embek..embek.

Banyaknya warga yang penasaran membuat para pengguna jalan yang kebetulan melintas banyak berhenti. Sekedar melihat maupun mengabadikan moment itu.

Diberitakan sebelumnya, diduga sopir mengantuk, mobil bermuatan kambing terjun bebas di Ponorogo. Tepatnya di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, Desa Benton, Kecamatan Siman atau sebelah utara RSUD dr Harjono Ponorogo, Minggu (14/1/2018) siang.

Data yang diperoleh beritajatim.com di lapangan, mobil datang dari arah selatan atau Pacitan menuju utara atau Ponorogo. Selain berpenumpang kambing, ada tiga orang di depan. Satu sopir dan dua lainnya. [mit/suf]

Komentar

?>