Selasa, 25 September 2018
Dibutuhakn Wartawan Kriminal untuk ditempatkan di Surabaya Kirim Lamaran ke beritajatim@gmail.com

Heboh! Beredar Video Anak Kecil Mabuk Diinterogasi Polisi

Minggu, 14 Januari 2018 14:07:28 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Heboh! Beredar Video Anak Kecil Mabuk Diinterogasi Polisi

Bojonegoro (beritajatim.com) - Video amatir berdurasi 2.50 menit menghebohkan Bojonegoro. Video tersebut berisi tentang anak kecil yang sedang menangis dan ditanyai seseorang di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Margomulyo. Anak kecil tersebut diduga sedang mabuk.

Namun yang menjadikan viral dan beredar luas, diduga yang melakukan interogasi tersebut dari anggota kepolisian setempat. Dalam video tersebut, anak lelaki itu mengaku tidak pernah mencuri. Bahkan dia mengaku sudah bekerja. Mencangkul di sawah juga ngangkut kayu balok.

Kepada pelaku yang menginterogasi, anak tersebut mengaku tidak mencuri. Meskipun sebelumnya dia mengakui pernah mencuri rokok. "Sekarang saya bekerja, dan selama didik kakek tidak pernah lagi (mencuri), kalau mabuk keinginan sendiri," akunya yang diketahui bernama inisial BM (12) bocah asal Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro.

Sambil menangis sesenggukan, BM mengaku dididik oleh kakeknya agar tidak mencuri lagi dan harus bekerja. Sementara penginterogasi  mengancam jika masih kebiasaan mencuri maka akan dipotong jarinya. "Saya tidak mencuri, besok saya bekerja," ungkapnya dalam bahasa jawa.

Perihal peredaran video tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro menanggapi serius. Setelah mengetahui adanya video itu, pihaknya langsung memerintahkan Kasi Propam dan anggota Sie Propam untuk memeriksa sejumlah anggota di Polsek Margomulyo.

"Jika ada anggota yang melakukan pelanggaran akan dilakukan tindakan tegas apakah melanggar kode etik maupun pelanggaran disiplin," ujar Kapolres, Minggu (14/1/2018).

Sekadar diketahui, kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (5/1/2018) sekira pukul 23.00 WIB dan menyebar melalui media sosial pada hari selasa (9/1/2018) malam. Video tersebut beredar melalui jejaring sosial kepada warganet. [lus/suf]

Tag : viral

Komentar

?>