Minggu, 23 September 2018

Berusia Sekitar 50 Tahun, Berkerudung dan Bertubuh Gemuk

Minggu, 14 Januari 2018 08:54:48 WIB
Reporter : M. Ismail
Berusia Sekitar 50 Tahun, Berkerudung dan Bertubuh Gemuk
Penemuan mayat di Kali Bibis Krian. [Foto: Ismail/bj.com]

Sidoarjo (beritajatim.com)--Kapolsek Krian, Kompol Saibani, menduga korban yang tewas mengapung di bawah jembatan Kali Bibis Krian orang dekat atau sepanjang sungai.

Dari ciri-ciri korban, ibu berusia sekitar 50 tahun, memakai kerudung bertubuh gemuk. Di tubuh korban juga belum ditemukan adanya luka atau bekas penganiayaan. Kondisi jasad korban juga masih utuh dan diperkirakan belum sampai 24 jam.

Kata Saibani, bisa jadi korban ini terpeleset saat akan mandi atau lainnya di sungai hingga sampai terbawa arus air. "Bisa mungkin korban ini saat mau mandi atau lainnya, terpeleset dan jatuh ke sungai," ucap Saibani, Minggu (14/1/2018).

Saibani menambahkan, untuk mengungkap identitas korban, pihaknya menyebar Bhabinmas dan anggota untuk menelusuri sepanjang sungai mencari keluarga korban dengan menunjukkan ciri-ciri tubuh korban.

"Saat ini anggota lansung menyelidiki identitas korban dengan berkoordinasi aparat desa, RT dan untuk mencari keluarga korban. Untuk jenazah korban, sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sidoarjo," pungkas mantan Kapolsek Buduran itu. [isa/air]

Tag : tewas

Komentar

?>