Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Longsor, Jalur Baru Ponorogo-Pacitan Dialihkan ke Jembatan Belly

Minggu, 14 Januari 2018 07:30:53 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Longsor, Jalur Baru Ponorogo-Pacitan Dialihkan ke Jembatan Belly
Longsor di Gemaharjo perbatasan Pacitan-Ponorogo. [Foto: Pramita/bj.com]

Pacitan (beritajatim.com)--Hujan dengan intensitas tinggi kembali menerjang wilayah Kabupaten Pacitan. Bahkan menyebabkan longsor di daerah ini.

Longsor terjadi tepatnya di Dusun Dondong, Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan. Mengakibatkan jalan baru yang dibuka Pemkab Pacitan tertutup longsor, Sabtu (13/1/2018) malam.

"Jalan baru yang dibuka tepat di perbatasan Ponorogo-Pacitan tertutup. Sehingga dialihkan ke sebelahnya di jembatan belly," kata Kasie Kedaruratan dan Logistik BPBD Pacitan, Pujono, Minggu (13/1/2018) pagi.

Sehingga, lanjut dia, untuk roda 2 maupun roda 4 dialihkan ke jembatan belly. Namun, untuk roda 6 ke atas otomatis tidak bisa melintas.

Sampai berita ini disusun, pihak terkait sedang melakukan pembersihan longsor. Agar bisa dibersihkan dan dilewati kembali kendaraan dari dan ke Pacitan. [mit/air]

Tag : longsor

Komentar

?>