Senin, 22 Oktober 2018

Laka Depan Bakso Omahku Wonoayu, Pengendara Motor Tewas

Sabtu, 13 Januari 2018 19:43:28 WIB
Reporter : M. Ismail
Laka Depan Bakso Omahku Wonoayu, Pengendara Motor Tewas

Sidoarjo (beritajatim.com) - Kecelakaan adu banteng dua motor dari arah berlawanan hingga menimbulkan korban tewas, terjadi di Desa Pagerngumbuk tepatnya di depan depot Bakso Omahku, Kecamatan Wonoayu, Sabtu (13/1/2018). 

Kecelakaan antara motor Suzuki Satria FU Nopol W 3960 WJ yang dikemudikan Muhammad Irchamni Iqbal (23), warga Desa Candinegoro RT 01 RW 04, Kecamatan Wonoayu dengan motor Honda Karisma Nopol K 2068 CU yang dikendarai Imam Khadiq (45), warga pati yang berdomisili di Desa Perum Tawangsari, Desa Kletek, Kecamatan Taman.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu berawal Irchamni melajukan dari arah perempatan Wonoayu ke utara Candinegoro.

Setibanya dilokasi, Irchamni berusaha mendahului motor yang berada di depannya dari sebelah kanan. 

Bersamaan dengan itu, melaju motor dari arah berlawanan yang dikendarai Imam. Tak kuasai kendali motor yang melaju cukup kencang, hingga mengakibatkan tabrakan bodi depan keduanya tak terelakkan.

"Pengendara Honda Karisma atas nama Imam Khadiq meninggal di lokasi kejadian dan pengendara motor suzuki mengalami luka ringan dibagian kepala," ucap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Tony Irawan.

Petugas yang tiba di lokasi juga melakukan olah tempat kejadian perkara. Sedangkan kendaraan yang terlibat, dibawa ke Mapolsek Wonoayu. "Korban yanv meninggal langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo. Sementara yang luka ringan dilarikan ke Puskesmas Wonoayu," terang Tony.

Mantan kanit Lantas Polsek Waru itu menghimbau kepada masyarakat dalam berkendara agar lebih berhati-hati dan waspada, apalagi setelah turun hujan yang mengakibatkan jalanan licin. "Utamakan keselamatan dalam berkendara. Berhati-hati dan waspada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas Tony menganjurkan. (isa/ted)

Komentar

?>