Senin, 25 Juni 2018

Sopir Ngantuk, Oleng, Mobil Waka DPRD Gresik Hantam Bus

Jum'at, 12 Januari 2018 13:58:05 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
  • Sopir Ngantuk, Oleng, Mobil Waka DPRD Gresik Hantam Bus
  • Sopir Ngantuk, Oleng, Mobil Waka DPRD Gresik Hantam Bus
Kondisi mobil dinas Waka DPRD Gresik setelah mengalami kecelakaan di Lasem, Rembang. [Foto: Deni/bj.com]

Gresik (beritajatim.com)--Mobil dinas Wakil Ketua DPRD Gresik nopol W 5 AP yang ditumpangi Nur Qolib mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Bonang, Kecamatan Lasem, Rembang.

Dalam kejadian tersebut, mobil dinas Toyota Camry yang dikemudikan Mohammad Afandi (37), warga Desa Kragen, Kecamatan Menganti, Gresik menghantam PO bus Jaya Utama nopol L 7652 UV, yang dikemudikan Aris Setiawan (32), asal Padangan, Bojonegoro.

Berdasarkan informasi yang dihimpun beritajatim.com, diduga kecelakaan tersebut berawal sopir Wakil Ketua DPRD Gresik, Mohammad Afandi yang berjalan dari arah timur (Surabaya) menuju ke barat sedang mengantuk saat melintas di Jalan Raya Desa Bonang, Lasem.

Sewaktu melewati tikungan, mobil dinas tersebut melewati garis marka. Sehingga, dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan muncul bus PO Jaya Utama. Karena jaraknya sudah dekat, akhirnya mobil Wakil Ketua DPRD Gresik menghantam bus PO Jaya Utama jurusan Semarang-Surabaya PP.

Beruntung dalam kejadian itu, sopir serta Wakil Ketua DPRD Gresik, Nur Qolib hanya mengalami luka di dahi dan menjalani rawat jalan. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, kedua penumpang baik itu sopir dan penumpang di mobil dinas Wakil Ketua DPRD Gresik hanya luka dan menjalani rawat jalan," ujar Kasat Lantas Polres Rembang AKP Ariakta Gagah Nugraha saat dikonfirmasi beritajatim.com, Jumat (12/01/2018).

Ia menambahkan, akibat kecelakaan itu mobil dinas Wakil Ketua DPRD Gresik bodi depannya mengalami kerusakan cukup parah. Hal ini dikarenakan akibat benturan keras saat terjadi tabrakan.

"Bodi bagian depan mobil dinas yang mengalami kecelakaan itu penyok cukup parah," tambahnya.

Sementara, Nur Qolib melalui akun WhatsApp-nya menceritakan dirinya hanya mengalami benturan di kepala dan sudah ditangani oleh tim medis di salah satu RS di Lasem, Jateng.

"Saya sudah pulang, dan sekarang sedang istirahat di Hotel Fave Rembang karena ada acara dewan. Nanti malam insya Allah sudah pulang dan besok di rumah," tuturnya. [dny/air]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>