Kamis, 19 Juli 2018

Polres Ngawi Tangani Peredaran Video Mesum Pelajar

Jum'at, 12 Januari 2018 11:00:06 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Polres Ngawi Tangani Peredaran Video Mesum Pelajar
Kasat Reksrim Polres Ngawi, AKP Maryoko

Ngawi (beritajatim.com) - Video mesum diduga diperankan dua pelajar salah satu SMK di Ngawi sudah mulai ditangani pihak Sat Reskrim Polres Ngawi.

Bahkan pihak Sat Reskrim Polres Ngawi, sudah mulai melakukan penyelidik kasus tersebut. 

Apalagi video berdurasi 37 menit tersebut sudah membuat gaduh warga Ngawi dalam sepekan terakhir."Sudah kami tangani video mesum. Dugaan awal memang dilakukan oleh dua siswa SMK di Ngawi," kata Kasat Reksrim Polres Ngawi, AKP Maryoko kepada beritajatim.com, Jumat (12/1/2018).

AKP Maryoko, mengatakan, selain akan memanggil dua pelaku mesum. Dirinya juga akan menyelidiki si penyebar pertama.

Dia menghimbau, masyarakat lebih berhati-hati dalam mengakses informasi dan transaksi elektronik. Khususnya teekait tindak asusila."Jika terbukti menyebar, melakukan akan dijerat dengan undang-undang ITR dengan ancaman hukuman enam tahun penjara," pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya, Warga Ngawi sepekan terakhir heboh. Pasalnya tersebar video mesum yang diduga diperankan oleh sepasang pelajar.

Entah apa yang ada dipikirkan sepasang pelajar salah satu SMK di Ngawi. Perbuatan mesum mereka terekam kamera dari satu handphone ke handphone lain. Dari warga satu ke warga lainnya.

Rekaman adegan mesum itu berdurasi 37 menit. Video itu layaknya suami-istri. Di sebuah kamar, keduanya tidak memakai satu pun pakaian.Dugaan awal, kedua sepasang sejoli berinisial DM dan PT memang merekam aksi mesum. Sebelum akhirnya tersebar luas ke khalayak ramai.

"Sudah sepekan beredar. Saya dapatnya juga dari teman saya. Penasaran saja. Katanya siswa di Ngawi," kata Nugroho salah satu warga.

Sementara, Arif Mustofa, mengaku tidak menyangka. Apalagi Ngawi berjuluk Kota Ramah. "Kok bisa ada adegan tidak senonoh direkam dan tersebar," bebernya. [mit/ted]

Tag : bugil medsos

Komentar

?>