Sabtu, 23 Juni 2018

Bocah Ini Temukan Ibu Kandungnya Gantung Diri

Kamis, 11 Januari 2018 23:39:14 WIB
Reporter : Misti P.
Bocah Ini Temukan  Ibu Kandungnya Gantung Diri
foto/ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) - Warga Dusun Sedati RT 01 RW 03, Desa Kumitir, Jatirejo, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar. Warimah (51) yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga (RT) ini diduga bunuh diri karena mengalami gangguan jiwa.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto, Kompol Sutarto mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh anaknya, Nova Ahmad Rianto (11). "Anak korban curiga karena saat pulang sekolah tidak melihat ibunya, sementara pintu kamar tidur ibunya dalam keadaan terkunci," ungkapnya, Kamis (11/1/2018).

Masih kata Kasubbag Humas, sekitar 2,5 jam kemudian anak korban mengetuk pintu kamar, namun tidak ada respon. Sehingga anak korban bersama saksi mencoba melihat keadaan  Warimah di dalam kamar dengan cara memanjat atap menggunakan tangga.

"Kemudian mereka membuka pintu kamar dengan cara mencongkel. Nah, saat itulah mereka melihat korban dalam keadaan tidak bernyawa di atas tempat tidur dengan tali mengikat di leher. Duduga korban gantung diri karena mengalami gangguan kejiwaan kurang lebih dua tahun," katanya.

Karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan pemeriksaan dalam atau otopsi, sehingga polisi meminta mereka membuat surat pernyataan. Jenazah korban kemudian dimakamkan di pemakaman desa setempat. [tin/suf]

Tag : gantung diri

Komentar

?>