Selasa, 20 Nopember 2018

Terperosok Jalan Lubang, Ibu dan Balita Meninggal Tertabrak Truk

Rabu, 10 Januari 2018 21:42:58 WIB
Reporter : M. Ismail
Terperosok Jalan Lubang, Ibu dan Balita Meninggal Tertabrak Truk

Sidoarjo (beritajatim.com) - Lepas kendali usai motornya terperosok jalan berlubang di Jalan Raya Dusun Bogi Desa Pademonegoro Kecamatan Sukodono.

Renny Pravitasari (34) dan anaknya Jihan (3) warga Jalan Puspanjalo No. 358 RT 7 RW 5 Desa Bojong Salaman, Kec. Semarang Barat Semarang Jawa Tengah, terjatuh kecelakaan dan tertabrak truk hingga meninggal dunia Rabu (10/1/2018)

Dua korban yang tinggal di Dusun Keben RT 04 RW 01 Desa Cangkringsari Kec. Sukodono yang menaiki motor Suzuki Shogun Nopol  H 2931 BG itu menabrak bodi samping kanan truk box Nopol 

AA 1450 RB yang di kemudilan oleh Kaswanto, (34) warga Desa Tejo RT.03 RW.01 Kecamatan. Kanor Bojonegoro.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Tony Irawan mengatakan, kronologi kecelakan tersebut bermula ketika korban mengendarai sepeda motornya dari arah barat ke timur, di TKP terperosok jalan berlubang, kemudian oleng dan terjatuh kekanan menabrak bodi samping truk box.

"Motor korban masuk lubang jalan yang rusak yang kemudian laju motornya oleng lepas kendali. Korban terpental dan tertabrak truk box," katanya.

Tony menambahkan kedua korban meninggal dunia dengan luka parah. Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Sidoarjo. "Kedua korban adalah Ibu dan anak, mereka meninggal dunia di lokasi kejadian," jelasnya. 

Motor dan mobil yang terlibat laka diamankan petugas. Sopir truck box Nopol AA 1450 RB yang bernama Kaswanto, juga diamankan di Polresta, untuk tindakan lebih lanjut. (isa/ted)

Komentar

?>