Rabu, 21 Februari 2018
Dibutuhkan Wartawan Kriminal di Surabaya, Usia Maks 27 Tahun, S1, Punya Pengalaman, Kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Kapolres Ponorogo Berikan Bantuan Korban Longsor

Rabu, 10 Januari 2018 08:41:42 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Kapolres Ponorogo Berikan Bantuan Korban Longsor

Ponorogo (beritajatim.com) - Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi memberikan bantuan kepada keluarga yang terkena longsor di Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo. Hal itu guna meringankan beban para korban bencana tersebut.

Bencana tanah longsor di Desa Tumpuk menelan dua nyawa sekaligus, yakni seorang ibu dan seorang bayi yang masih berusia 2 bulan.

Bantuan yang dikirim itu berupa sembako, seperti beras, mie serta gula. Dengan menggendong bantuan, rombongan Kapolres harus berjalan kaki karena memang medannya terjal, tebing dan kanan kiri jurang.

"Sembako ini semoga bisa membantu meringankan beban keluarga Soirin. Karena dua hari lalu rumahnya rata dengan tanah akibat diterjang longsor," kata Suryo Sudarmadi kepada beritajatim.com, Rabu (9/1/2018).

Selain berupa sembako, lanjut dia, juga ada sejumlah uang yang diberikan kepada korban. Dia berharap uang tersebut juga bisa membantu meringankan beban para korban. [mit/suf]

Komentar

?>