Minggu, 19 Agustus 2018

Mobil Rombongan Guru Ringsek Disruduk Dump Truk di Balongbendo

Kamis, 04 Januari 2018 21:10:50 WIB
Reporter : M. Ismail
Mobil Rombongan Guru Ringsek Disruduk Dump Truk di Balongbendo

Sidoarjo (beritajatim.com) - Mobil Suzuki Carry Futura Nopol W 630 RC yang berpenumpang enam guru diseruduk mobil dump truk dari belakang saat melintas di Jalan Raya Ciro Bakung Temenggungan Balongbendo, hingga ringsek dan masuk ke dalam parit pinggir jalan raya setempat, Kamis (4/1/2018).

Untungnya tTidak ada korban jiwa dalam kecelakaan mobil yang dikemudikan Beny Ringgono (31), guru (PNS) asal Lidah Wetan RT 02 RW 01 Lakarsantri Surabaya itu. Beny, sopir kendaraan mengalami luka dada memar dan patah tulang bahu kanan.

Para penumpang mobil yang kondisinya ringsek itu, Hadi Seputro (51) guru (PNS) asal Jalan Raya Mastrib Kebraon I No.256 Karang Pilang Surabaya dengan luka leher dan dada memar, Kusmadi (42) guru asal Jalan Mutiara 512 No 22 Driyorejo Gresik, luka kepala robek dan patah tulang lengan tangan kiri dan Sudarmono (51) warga Permata Megah Asri RT 33 RW 08 Sidokepung Buduran Sidoarjo yang luka dada memar.

Korban lainnya dalam mobil warna biru itu, Anang Muhartono (46) warga Jalan Karah no.158-B RT 03 RW 06 Jambangan Surabaya yang mengalami luka memar di dada dan Purwanto (45) warga Jalan Raya Pacitan RT 02 RW 02 Singkil Balong Ponorogo

Dari keterangan saksi Suparmo (47) warga Desa Tejo RT 02 RW 01 Mojoagung Jombang, truk yang menabrak meneruskan perjalanan. "Semua korban dalam perawatan medis RS Citra Medika," kata Brigadir Saiful S petugas piket Polsek Balongbendo.

Dia menceritakan, kecelakaan itu bermula saat kendaraan yang ditumpangi korban melaju dari arah barat ke timur (Mojokerto ke Surabaya). Tepat di TKP berusaha mendahului kendaraan lain dari samping kiri kemudian keluar dari badan jalan.

 Dan pada saat naik kembali ke badan jalan, tiba-tiba oleng hilang kendali kemudian tertabrak kendaraan jenis dump truk yg datang dari arah yang sama. Kendaraan korban terseret masuk ke parit sebelah selatan. "Kendaraan dump truk menabrak tidak diketahui nopolnya dan melarikan diri," jelas Saiful. (isa/kun)

Komentar

?>