Rabu, 24 Oktober 2018

Naik Motor Terlalu ke Kanan, Ibu Ini Tewas Tertabrak Pick Up

Selasa, 02 Januari 2018 16:02:54 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Naik Motor Terlalu ke Kanan, Ibu Ini Tewas Tertabrak Pick Up

Gresik (beritajatim.com) - Naas dialami oleh Sumaiyah (32) warga asal Desa Sawo, Kecamatan Dukun, Gresik. Sumaiyah yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 4209 JO meninggal dunia usai ditabrak colt pick up nopol S 8803 JA yang dikemudikan Muhammad Malik di Jalan Raya Dukun Gresik.

Kejadian kecelakaan tersebut berawal saat korban Sumaiyah yang mengendarai sepeda motor tanpa SIM C dan helm, berjalan dari arah selatan ke utara saat melintas di Jalan Raya Dukun Gresik.

Sewaktu melintas, korban tidak menduga haluannya terlalu ke kanan. Bersamaan itu pula, datang dari arah berlawanan kendaraan colt pick up Mitsubishi yang dikemudikan Muhammad Malik.

Diduga karena terlalu ke kanan, bodi depan sepeda motor korban berbenturan dengan mobil colt pick up. Sehingga, korban sempat terpental dan kepalanya membentur aspal.

Korban yang mengalami luka parah sempat dilarikan ke RSUD Ibnu Sina. Namun, nyawa korban tidak tertolong.

Kapolsek Dukun AKP Windu mengatakan, kasus tersebut sudah diserahkan ke Satlantas Polres Gresik dan jenazah korban sudah diambil oleh keluarganya.
"Kasusnya sudah ditangani oleh anggota Satlantas Polres Gresik karena unsur kecelakaan murni," katanya, Selasa (2/01/2018).

Ia menambahkan, saat ini pihaknya telah menyita sejumlah barang bukti dalam kecelakaan tersebut. Barang bukti itu, diantaranya sepeda motor Honda Beat milik korban serta mobil colt pick up Mitsubishi yang menyebabkan korban meninggal dunia. [dny/kun]

Komentar

?>