Minggu, 21 Januari 2018

Truk Angkut Kayu Jati Tabrak Warga, Terguling, 1 Korban Tewas

Sabtu, 23 Desember 2017 12:50:44 WIB
Reporter : M Muthohar
Truk Angkut Kayu Jati Tabrak Warga, Terguling, 1 Korban Tewas
Truk angkut kayu jati yang alami laka di Tuban. [Foto: Muthohar/bj.com]

Tuban (beritajatim.com)--Sebuah kendaraan truk yang mengangkut kayu jati gelondongan mengalami oleng dengan menabrak dua warga dan kemudian terguling di jalan raya Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Sabtu (23/12/2017).

Akibat kejadian tersebut, satu warga yang ditabrak truk tersebut tewas di lokasi kejadian perkara dan satu korban lainnya mengalami luka parah.

Sedangkan untuk pengemudi truk kondisinya juga tak sadarkan diri dan masih menjalani perawatan medis.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, menyebutkan, peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat truk dengan nomor polisi (Nopol) K 1935 EF berjalan dari arah selatan dengan kecepatan tinggi di jalan desa itu. Kemudian saat di jalan menikung dan turun pengemudi truk pengangkut kayu jati itu tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

"Untuk pengemudi belum diketahui identitasnya. Karena tidak ditemukan identitas saat dilakukan pencarian," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika oleng di jalan menikung itu, truk kemudian menabrak dua warga yang sedang berdiri di pinggir jalan raya itu. Yakni Saiful (30), warga Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan, Tuban dan Mustikah (62), warga Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Tuban.

"Akibatnya Saiful mengalami luka parah dan masih mendapatkan perawatan medis. Sedangkan untuk Mustikah meninggal dunia di TKP," jelas Kanit Laka.

Setelah menabrak kedua warga yang ada di pinggir jalan, truk pengangkut kayu jati glondongan itu langsung terguling di tengah jalan dan mengenai sepeda motor yang ada di depan rumah warga. Sedang belasan batang kayu jati yang diduga hasil curian itu berserakan di depan rumah warga.

"Petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian kecelakaan itu. Sedang pengemudi truk masih belum bisa untuk dimintai keterangan karena cidera otak," pungkasnya. [mut/air]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>