Senin, 22 Januari 2018

Ini Ciri-Ciri Mobil Pelaku Tabrak Lari Ponorogo

Rabu, 20 Desember 2017 10:57:46 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Ini Ciri-Ciri Mobil Pelaku Tabrak Lari Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) - Unit Kecelakaan Sat Lantas Polres Ponorogo terus memburu pelaku tabrak lari di Jalan Umum Jurusan Ponorogo-Pacitan km 12-13. Tepatnya Pertigaan Ringin Kembar, Desa/Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Selasa (19/12/2017) sore.

"Kami terus mencari pelaku yang melakukan tabrak lari tersebut. Karena sudah menewaskan satu korban pelajar asal Balong," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Badri kepada beritajatim.com, Rabu (20/12/2017).

Dia mengaku sudah mengantongi ciri-ciri mobil penabrak tersebut. Yakni, mobil pikap berwarna ungu. Polisi juga sudah mencatat nopol kendaraan tersebut.

"Kalau plat nomornya awalnya AD bukan AE. Awalnya AD 19 sekian. Itu dari saksi-saksi di lokasi," tambahnya.

Setelah menabrak, lanjut dia, pelaku sempat berhenti. Tapi karena ketakutan langsung kabur menerobos lampu merah dan berbelok ke kiri atau ke arah Ngumpul.

"Ciri-ciri sudah ada. Ini kami masih terus mencari. Karena perbuatannya harus dipertanggungjawabkan," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, nasib tragis dialami oleh seorang pelajar SMP di Ponorogo. Adalah Intan Ayu Mustika (13) warga Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo harus meninggal karena tabrak lari, Selasa (19/12/2017). [mit/suf]

Komentar

?>