Selasa, 16 Oktober 2018

Mobil Rombongan Pejabat Terlibat Kecelakaan di Ponorogo

Senin, 18 Desember 2017 13:47:24 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Mobil Rombongan Pejabat Terlibat Kecelakaan di Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) - Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri terlambat datang ke lokasi acara peletakan batu pertama untuk perumahan keluarga TKI di Ponorogo. 

Pasalnya, iring-iringannya, alami kecelakaan di sekitar perempatan Tambakbayan. Tepatnya, di utara perempatan tambakbayan. Tepatnya di Jalan MT Haryono, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Senin (18/12/2017).

Penyebabnya, saat mobil iring-iringan berjalan karena jalannya terlalu dekat dan rem mendadak. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Akibatnya, ada tujuh mobil yang alami kecelakaan," tutur Kanitlaka Polres Ponorogo, Ipda Badri kepada beritajatim.com, Senin (18/12/2017) siang.

Menurutnya, kecelakaan terjadi di selatan lampu merah Jalan Tambakbayan sekitar 50 meter. "Mobil berurutan nubruk dari belakang ke depan, saat mobil paling depan ngerem mendadak," katanya.

Informasi yang didapat, ada tujuh mobil yang mengalami kecelakaan dari 15 mobil yang ikut iring-iringan Menaker. 

Empat mobil berjenis minibus, mengalami kecelakaan. "Paling parah mobil avanza putih dengan nopol AE 402 BW, mengalami kerusakan bagian depan atau kap mobil serta bagian belakang penyok," bebernya.

Sedangkan mobil dengan nopol AE 964 SO mengalami kerusakan bagian belakang. "Yang dua lainnya hanya tergores sedikit," pungkasnya. [mit/ted]

Komentar

?>