Selasa, 16 Oktober 2018

Salip Truk Tak Sampai, Muda-mudi Ini Tewas Terlindas di Krembung

Minggu, 17 Desember 2017 14:48:48 WIB
Reporter : M. Ismail
Salip Truk Tak Sampai, Muda-mudi Ini Tewas Terlindas di Krembung

Sidoarjo (beritajatim.com) - Sepasang muda-mudi yang menaiki motor jenis Honda Mega Pro Nopol W 3233 VN, tewas usai menabrak truk Nopol W 8022 UZ saat melintas di Dusun Bibis Desa Keret Kecamatan Krembung, Minggu (17/12/2017).

Sepasang muda-mudi yang tewas itu persis terlindas ban sebelah kiri truk bagian depan. Korban laki-laki identitasnya belum diketahui, sedangkan perempuannya diketahui bernama Maya Puji Handayani, siswi kelas IX SMPN 1 Gedangan.

Dalam kecelakaan tersebut, motor yang dikendarai kedua korban posisinya di bawah bodi sebelah kanan truk yang dikemudikan Jemain Jaya (48), warga RT 04 RW 05 Desa Bulang Kecamatan Prambon. Petugas juga tidak menemukan STNK motor dan SIM korban.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com menyebutkan, mulanya kedua korban melaju dari arah utara ke selatan dengan berboncengan. Saat di TKP, korban mendahului truk di depannya, namun tidak bisa.

Sementara dari arah berlawanan, datang truk muatan material dan tabrakan tidak dapat terhindarkan. "Motor korban terpental ke kanan dan kedua korban masuk kolong bawa truk dan terlindas ban kiri depan truk," kata Aiptu Murtafik, anggota Lantas Polsek Porong.

Murtafik menambahkan, untuk truk yang terlibat laka di bawa ke Polsek Porong. Untuk motor korban dibawa ke Polresta Sidoarjo. "Kedua korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong," jelasnya. (isa/kun)

Komentar

?>