Senin, 16 Juli 2018

Atur Lalin, Anggota Polisi Meregang Nyawa Disantap KA

Sabtu, 16 Desember 2017 21:46:00 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Atur Lalin, Anggota Polisi Meregang Nyawa Disantap KA

Jombang (beritajatim.com) - Seorang anggota Satlantas Polres Jombang meninggal ditabrak KA (Kereta Api) Bangun Karta di perlintasan berpalang Dusun Plosorejo, Desa/Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Sabtu (16/12/2017). Korban bernama Bripda Sherif Gagah Hidayatullah (23).

Perlintasan KA PLosorejo berada di jalan nasional yang menghubungkan Surabaya - Nganjuk. Saat itu Sherif sedang melakukan contra flow karena arus lalu lintas di kawasan tersebut padat. Ironis, saat pengaturan arus, sejumlah pengendara motor dari arah Ngajuk tujuan Jombang hendak menerobos palang pintu perlintasan.

Melihat itu, anggota Satlantas Polres Jombang ini berusaha menghalau. Sejurus kemudian KA melintas di jalur tersebut. "Karena jaraknya terlalu dekat dengan perlintasan, korban tersambar," ujar Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto.

Oleh sesama anggota, korban kemudian dilarikan ke RSUD Kertosono. Namun takdir berbicara lain, nyawa warga Perum Jaya Abadi Jombang ini tidak bisa diselamatkan. Bripda Sherif sudah menghembuskan nafas terakhirnya. "Dedikasi almarhum patut menjadi tauladan bagi seluruh anggota Polres Jombang," ujar Agung. [suf]

Komentar

?>