Kamis, 19 Juli 2018

Diduga Ngebut Pakai Motor Protolan, Pria ini Tewas Tabrak Mobil

Selasa, 12 Desember 2017 21:28:22 WIB
Reporter : M Muthohar
Diduga Ngebut Pakai Motor Protolan, Pria ini Tewas Tabrak Mobil

Tuban (beritajatim.com) - Seorang pria yang mengendarai motor protolan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah ditabrak mobil pribadi di jalan raya Jenu-Merakurak, Desa Sekadadi, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Selasa (12/12/2017).

Pengendara motor yang tewas dengan kondisi luka parah itu diketahui bernama Taryono (32), warga Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Diduga korban berjalan dengan kecepatan tinggi dan oleng ke kanan saat sampai di lokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat korban dengan sepeda yang tinggal rangka itu berjalan dari arah selatan.

Di jalan yang mulus dan lurus tersebut tiba-tiba motor tanpa plat nomor, tanpa spion dan kelengkapan lainnya itu tiba-tiba berjalan oleng ke kanan.

"Untuk penyebab kenapa motor korban tiba-tiba oleng ke kanan masih kita lakukan penyelidikan," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika sampai di lokasi kejadian itu, melaju mobil Avanza dengan nomor polisi (Nopol) S 1254 HS yang dikemudikan oleh Teguh Andriyanto Wahyudi (35), seorang guru warga Perum Karang Indah, Tuban.

Mobil tersebut berjalan dari arah utara atau berlawanan dengan korban.

"Melihat ada motor mengarah ke kanan, pengemudi mobil sudah berusaha menghindar ke kiri. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak terhindarkan," tambah Nungki Sambodo.

Akibat benturan yang keras membuat pengendara motor tersebut terpental ke aspal jalan raya. Hal itu membut Taryono mengalami luka-luka pada bagian kepalanya dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian perkara.

"Korban kita evakuasi dan kita bawa ke kamar mayat. Guna mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini telah dilakukan olah TKP (temat kejadian perkara) dan juga memeriksa saksi-saksi," pungkasnya.[mut/ted]

Komentar

?>