Sabtu, 20 Januari 2018

Injak Rem Keliru Gas, Grand Livina Seruduk Beat, Korban Meninggal di Lokasi

Selasa, 12 Desember 2017 14:48:46 WIB
Reporter : Ragil Priyonggo
Injak Rem Keliru Gas, Grand Livina Seruduk Beat, Korban Meninggal di Lokasi

Surabaya (beritajatim.com) - Kecelakaan lalu lintas dengan menelan korban jiwa meninggal kembali terjadi di Kota Surabaya. Kali ini, mobil Grand Livina menubruk pengendara motor di daerah Pucang Anom Timur. Korban atas nama Tiara Usumaning Patri (23), asal Dukuh Krajan RT 02/RW O2 Ponorogo.

Kanit Lakalantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu Halim, saat dikonfirmasi mengatakan kalau kecelakaan ini terjadi, Selasa (12/11/2017) sekitar pukul 09.10 WIB. "Atas kejadian tersebut seorang pengendara motor yakni seorang perempuan meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Bayu.

Sedangkan dari keterangan anggota unit lakalantas bahwa kejadian itu antara mobil Grand Livina bernopol L 1566 XE warna hitam menyambar motor Honda Beat milik korban bernopol AE 4089 V.

Pengendara motor yang melaju dari arah Utara ke Selatan dari Jalan Kertajaya mengarah ke Jalan Pucang Anom. Tiara yang sedang mengendarai motornya mengerem mendadak guna menghindari pengendara di depannya.

Sementara di belakangnya, mobil Grand Livina yang dikendarai Suryadi (24) asal Dusun Kalompang Rt.05 Kel. Kaliganyar Kec Arjasa, dalam kondisi kecepatan tinggi. Ketika melihat di depan ada pengendara mengerem mendadak, dia justru tidak mengerem. Melainkan salah menginjak pedal gas dan seketika menabrak pengendara motor di depannya.

"Akibatnya pengendara terseret hingga dua meter dan tewas di lokasi," terangnya Bayu.

Dugaan pengendara motor meninggal di tempat, lantaran mengalami luka di bagian kepala. Korban langsung dibawa ke rumah sakit (RSUD Dr Soetomo).

Sedangkan mobil dan motor yang terlibat kecelakaan, langsung dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Untuk jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD Dr. Soetomo mengunakan ambulan PMI. [gil/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>