Sabtu, 21 April 2018

Hindari Penyebrang, Warga Wonogiri Meninggal di Jalur Ponorogo-Solo

Senin, 11 Desember 2017 07:27:32 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Hindari Penyebrang, Warga Wonogiri Meninggal di Jalur Ponorogo-Solo

Ponorogo (beritajatim.com) - Jalan Raya Ponorogo-Solo kembali memakan korban. Kali ini di depan Masjid Al Hidayah Kerun Ayu, Desa Carat, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan. Dan menyebabkan warga asal Wonogiri meninggal di lokasi kecelakaan.

Kecelakaan bermula ketika motor N Max No pol 5758 ACG yang dikendarai Sugeng Hartono (40) warga Jatirejo Wonogiri berjalan dari arah timur atau Ponorogo menuju Solo atau barat. Sesampai di TKP, ada sepeda angin atau sepeda pancal yang dinaiki Risky R (10). Dia keluar dari rumah dan hendak menyeberang jalan menuju masjid.

Meski melaju dengan kencang, N Max berusaha menghindari sepeda pancal. Naasnya saat menghindari jatuh dan dari arah berlawanan ada sepeda motor Yupiter Z No Pol AE 6748 SS yang di kendarai Agus (45).

"Terjadilah laka lantas. Karena korban atas nama Sugeng jatuh dan kemudian bersenggolan dengan sepeda motor berlawanan," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo Ipda Badri, Senin (11/12/2017).

Sementara, lanjut dia, untuk pengendara Yupiter hanya luka ringan lecet. Pun pengendara sepeda juga mengalami luka lecet kepala. [mit/suf]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>