Minggu, 21 Oktober 2018

Perangi Korupsi, Kejari Sidoarjo Bagi-Bagi Bunga

Jum'at, 08 Desember 2017 10:50:23 WIB
Reporter : M. Ismail
Perangi Korupsi, Kejari Sidoarjo Bagi-Bagi Bunga

Sidoarjo (beritajatim.com) - Kajari Sidoarjo, Budi Handaka beserta jajaran kepala seksi (Kasi), turun ke jalan raya membagi-bagikan ribuan tangkai bunga ditempeli stiker dan pin bertema antikorupsi kepada para pengguna jalan di sejumlah titik, Jumat (8/12/2017).

Aksi bagi bunga dan pin kepada pengguna jalan itu dilakukan diantaranya di depan kantor Kejari Sidoarjo Jalan Sultan Agung Sidoarjo dan di traffic light Alun-alun Sidoarjo.

"Bagi-bagi setangkai bunga ini bagian dari sosialisasi kejaksaan kepada masyarakat untuk turut memberantas dan tidak korupsi," kata Kajari Sidoarjo, Budi Handaka.

Sebelum aksi bagi-bagi stiker, sosialisasi pemberantasan korupsi kepada masyarakat secara langsung juga dilakukan. "Sosialisasi pemberantasan korupsi akan terus kami lakukan," tambahnya.

Melalui momentum hari anti korupsi ini, kejari mengajak kepada pengguna jalan dan seluruh lapisan masyarakat untuk tidak korupsi dan mencegah tindakan korupsi di lingkunganya. "Mudah-mudahan melalui momentum peringatan ini, kita semua sadar untuk tidak melakukan tindak korupsi," imbuh Budi Handaka. (isa/kun)

Komentar

?>