Jum'at, 15 Desember 2017

Perbaiki Jaringan Listrik Marsuki Tewas Kesetrum

Jum'at, 08 Desember 2017 08:21:29 WIB
Reporter : Zamachsari
Perbaiki Jaringan Listrik Marsuki Tewas Kesetrum

Sampang (beritajatim.com) - Marsuki (54) warga Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Kamis (7/12/2017) malam, tewas tersengat listrik saat memperbaiki kabel di rumahnya.

Kapolsek Ketapang, AKP Aries Dwiyanto membenarkan kejadian tersebut. Dia menceritakan, awal kejadian korban hendak memperbaiki kabel listrik karena saluran di rumahnya padam. Marsuki tak sendiri, Ia bersama putranya bernama Samsudin.

Melihat kondisi kerusakan listrik itu membutuhkan peralatan, korban kemudian menyuruh anaknya untuk mengambil tang. Namun, selang beberapa menit saat Samsudin menghampiri ayahnya sudah dalam kondisi tak bernyawa. Korban tergeletak di samping kabel listrik yang putus itu.

"Setelah diketahui ada sambungan kabel putus, Marsuki lantas menyuruh anaknya untuk mengambil peralatan. Nahas, saat Samsudin menghampiri ayahnya dengan membawa peralatan, Marsudi sudah dalam keadaan tak bernyawa," terang Aries, Jumat (8/12/2017).

Mendengar informasi itu, polisi langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa orang saksi. Di tubuh korban tidak ditemukan luka yang mencurigakan. Hanya luka bekas kesetrum pada jarinya. Sehingga, kejadian itu disimpulkan merupakan kecelakaan tunggal.

"Korban hanya mengalami luka di jari tengah kiri dan memang meninggal dunia karena kesetrum," tandasnya.

Atas kejadian itu, keluarga korban menerima dengan ihklas dan memakamkan korban di tempat pemakaman umum desa setempat. [sar/suf]

Tag : tewas

Komentar

?>