Senin, 18 Desember 2017

Wanita Ini Saksikan Suami dan Anaknya Meninggal Terlindas Truk

Rabu, 06 Desember 2017 22:18:00 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Wanita Ini Saksikan Suami dan Anaknya Meninggal Terlindas Truk
foto/ilustrasi

Gresik (beritajatim.com)- Naas dialami oleh Abdul Khohar (34), warga Kedung Asem 11-B, Rungkut, Surabaya dan anak pertamanya Ahmad Wildan Ridwansyah (6). Mereka meninggal di tempat kejadian perkara (TKP), saat sepeda motor Honda Revo nopol L 6623 FT dilindas ban belakang truk trailer nopol L 8979 UO di Jalan Raya Desa Cangkir Driyorejo Gresik, Rabu (6/12/2017).

Selain menyebabkan dua korban meninggal, kejadian tersebut juga mengakibatkan istri korban, Sunariyah Tutik (36), dan anak keduanya Afifah Nada Rafanda Mansyur (1) mengalami luka-luka dan sampai saat ini masih dirawat di RS Anwar Medika Sidoarjo.

Kecelakaan lalu-lintas itu bermula saat Abdul Khohar bersama istrinya Sunariyah Tutik pulang dari Dawarblandong Mojokerto usai melakukan takziah. Saat melintas di Jalan Raya Desa Cangkir Driyorejo Gresik, korban yang berjalan dari selatan ke utara hendak menyalip truk yang belum diketahui nopolnya di depan.

Sewaktu mendahului, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban disenggol kendaraan lain dari arah yang sama. Sehingga, korban terjatuh dan masuk ke dalam kolong truk trailer nopol L 8979 UD yang dikemudikan Rizal Romadhoni (26) warga Kapasari VI/25 Surabaya yang melaju dari arah Surabaya ke Legundi Driyorejo, Gresik.

Korban langsung meninggal dunia di TKP bersama anak pertamanya Ahmad Wildan. Sementara istri dan anak keduanya, beruntung hanya mengalami luka-luka karena tubuhnya sempat terseret beberapa meter.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto, melalui Kanit Lantas Polsek Driyorejo Iptu Paryana menuturkan, korban meninggal dunia di TKP karena kepala, dan tubuhnya terlindas ban belakang truk trailer.

"Kasus kecelakaan ini masih kami selidiki. Korban meninggal di TKP akibat tabrak lari yang dilakukan oleh kendaraan lain sewaktu bersenggolan," ujarnya.

Iptu Paryana menambahkan, beruntung dalam kejadian tersebut anak kedua korban yang masih berusia 1 tahun selamat dari maut karena dalam dekapan ibunya meski sempat terseret.

"Kami juga memeriksa beberapa saksi yang menjadi ayah dan anak meninggal dunia akibat dilindas truk trailer," tandasnya. [dny/suf]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>