Senin, 18 Desember 2017

Mayat Bugil Mengambang di Sungai Bondoyudo

Rabu, 06 Desember 2017 21:35:15 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Mayat Bugil Mengambang di Sungai Bondoyudo

Jember (beritajatim.com) - Sesosok mayat lelaki tak dikenal mengambang dalam keadaan bugil di aliran Sungai Bondoyudo, Dusun Krajan I, Desa Keting, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, Rabu (6/12/2017) pagi.

Mayat itu diperkirakan berusia 70 tahun, gundul, bertinggi 160 sentimeter, dan berkulit sawo matang. "Ada luka robek di dahi kiri, kepala belakang, dan hidung," kata Kepala Kepolisian Sektor Jombang Ajun Komisaris Makruf.

Polisi belum berani menyimpulkan penyebab kematian pria itu. Yang terang mayat itu sudah dievakuasi ke kamar jenazah RS Daerah dr. Soebandi, setelah ditemukan pertama kali oleh Ali, kepala dusun setempat. Saat itu, Ali memanggil warga lainnya untuk mengevakuasi mayat tersebut agar tak hanyut.

Polisi masih berkonsentrasi mencari anggota keluarga atau pihak yang mengenal mayat itu. "Informasinya sudah disebar melalui media sosial," kata Makruf.

Ini penemuan mayat kedua dalam waktu dua hari berturut-turut di Jember. Sebelumnya, polisi menemukan mayat Sahrowi (90) dalam keadaan membusuk, di ladang kacang Dusun Krajan II, Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, Selasa (5/12/2017) sore. Mayat itu ditemukan Endang (25) warga sekitar, saat sedang mencari pepaya.

Mayat tersebut sudah berbau dan dikerubuti belatung. Hasil visum tak menunjukkan adanya luka mencurigakan pada mayat tersebut. Kepala Kepolisian Sektor Puger Ajun Komisaris Sudaryanto mengatakan, Sahrowi pikun. "Dia sudah lima hari tak pulang," katanya. [wir/but]

Tag : tewas

Komentar

?>