Jum'at, 15 Desember 2017

Motor Anak Pemilik Orkes Melayu Monata Terbakar

Rabu, 06 Desember 2017 18:00:24 WIB
Reporter : M. Ismail
Motor Anak Pemilik Orkes Melayu Monata Terbakar

Sidoarjo (beritajatim.com) - Pengguna jalan yang melintas di kawasan Jalan Raya Krembung dikagetkan dengan sebuah motor Honda Vario Nopol W 4999 VF yang ludes terbakar.

Motor yang dikendarai Andri Septian (26) pemuda asal Desa Kandangan RT 04 RW 02 Krembung itu tiba-tiba mengeluarkan percikan api yang terbakar.

Kapolsek Krembung AKP Saadun mengatakan belum diketahui secara pasti penyebab dari insiden tersebut. "Mulanya motor melaju dari timur Desa Kandangan menuju Krembung. Tepatnya di depan pasar Krembung mengeluarkan percikan api lalu terbakar," katanya.

Melihat motor terbakar, korban lansubg melepaskan motor dan menyelamatkan diri. Para pengguna jalan yang lainnya berusaha memadamkan api dengan air dan pasir, tapi api semakin membesar. "Dugaan awal api muncul dikarenakan konsleting," tandasnya.

Disinggung apakah pemilik motor bernama Andri Septian Desa Kandangan RT 04 RW 02  Krembung yang pernah kesandung Narkoba dan ditangkap Polsek Krembung pada Selasa (7/2/2017) lalu? AKP Saadun tidak bersedia menjawab.

Informasi yang dihimpun, Andri Septian benar putra pemilik OM Monata pernah berurusan dengan Polsek Krembung. "Ya mas korban itu anaknya pemilik orkes melayu Monata," ucap salah satu warga setempat.

Berarti saat menjalani proses hukum kasus narkoba, Andri tidak sampai menjalani hukuman pidana dalam waktu setahun.

Saat kesandung kasus narkoba, Andri diamankan karena diduga melakukan pesta sabu-sabu di kamar T teman Andri yang saat itu dinyatakan daftar pencarian orang (DPO) Polsek Krembung.

Barang bukti yang berhasil polisi saat itu diantaranya, sebuah scrop berisikan sisa-sisa sabu seberat 1,63 gram, 1 alat hisap (bong), 7 buah korek api, 1 buah pipa (pipet) bekas, 1 botol berisi mineral dan 1 botol berisi alkohol.  (isa/ted)

Komentar

?>