Jum'at, 15 Desember 2017

Pasutri Cek-cok Pinggir Sungai dan Kecebur, Isteri Selamat, Suami Hanyut

Selasa, 05 Desember 2017 10:32:50 WIB
Reporter : M. Ismail
Pasutri Cek-cok Pinggir Sungai dan Kecebur, Isteri Selamat, Suami Hanyut

Sidoarjo (beritajatim.com) - Ketenangan warga Desa Tenggulunan Kecamatan Candi dikagetkan dengan pertengkaran pasangan suami isteri yakni Agus Sucipto (40) dengan Erwantini (35), warga Dusun Agal-agil Desa Durung Banjar Kecamatan Candi, Sidoarjo, hingga tercebur ke sungai Kedunguling Desa Tenggulunan, Senin (4/12/2017).

Erwantini berhasil diselamatkan Tukidi (42), tukang bangunan asal Dusun Maju RT 08 RW 03 Desa Tenggulunan Kecamatan Candi, yang ketepatan melintas melihat korban hanyut hingga melewati jembatan sungai di kawasan setempat. Sedangkan Agus, hingga kini belum diketemukan dan masih dalam pencarian tim Basarnas.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com menyebutkan, mulanya keduanya terlibat cek-cok mulut di jalan setapak sungai Kedunguling Desa Tenggulunan RT 08 RW 03 Kecamatan Candi.

Saat bertengkar mulut, suara keduanya didengar oleh saksi Soni yang sedang duduk di warung kopi cantik bersama temannya bernama Sugiono. Kedua saksi itu melihat saat bertengkar, Agus Sucipto mendengar kata bernada marah-marah dan jalan di depan isterinya yang duduk diatas sepeda.

"Aku jebur lo" (saya ceburkan lo) tak lama kemudian sepeda motor Honda Supra 125 No Pol W 3138 VN yang ditumpangi isterinya jatuh ke samping bibir sungai dan Erwantini tercebur sungai. Melihat isterinya tercebur, Agus berusaha menolong dan mencebur ke sungai hingga keduanya hanyut.

"Saat hanyut, keduanya sempat berangkulan seperti berusaha menepi berdua. Namun karena arus deras terus lepas dan korban perempuan berhasil diselamatkan oleh warga. Sedangkan Agus sendiri belum diketemukan," kata Kapolsek Candi Kompol H. Kusminto menirukan keterangan saksi Selasa (5/12/2017).

Kusminto menambahkan, untuk detail kronologs kejadian, masih belum diperoleh. Karena korban perempuan masih syok dan belum bisa dimintai keterangan. Saat ini masih difokuskan untuk pencarian korban yang laki-laki (Agus Sucipto red,). "Kami dan tim Basarnas bersama masih terus melakukan pencarian korban. Semga saja segera ditemukan," harap mantan Kapolsek Taman itu. (isa/kun)

Komentar

?>