Jum'at, 15 Desember 2017

Wanita Ini Saksikan Suaminya Tewas Diseruduk Pikap

Selasa, 21 Nopember 2017 15:27:26 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Wanita Ini Saksikan Suaminya Tewas Diseruduk Pikap
Petugas Satlantas Polres Jombang sedang melakukan olah TKP di Jl Raya Pulorejo

Jombang (beritajatim.com) - Kecelakaan maut antara mobil pikap dengan sepeda motor terjadi di jalur Malang - Jombang, tepatnya di Jl Raya Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Jombang, Selasa (21/11/2017).

Pasangan suami istri (pasutri) yang sedangkan mengendarai sepeda motor ditabrak mobil pikap. Sang suami, Andik Setiawan (23), meninggal di lokasi. Sedangkan sang istri (23), Wahyu Ratih (23), mengalami luka serius. Warga Desa Mundusewu, Kecamatan Bareng, ini menjalani perawatan di RSUD Jombang.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika mobil pikap nopol S 8396 WH melaju dari selatan dengan kecepatan tinggi. Mobil yang disopiri Febrian Rinaldi, warga Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng itu menangkut ceker ayam.

Diduga karena mengantuk, kendaraan roda empat itu langsung menyantap sepeda motor yang muncul dari arah berlawanan selepas tikungan tajam. Setelah menabrak sepeda motor, mobil tersebut juga menghantam tembok warga hingga ringsek. Sementara pengendara motor berikut pengendaranya terpental.

Warga yang mengetahui kecelakaan itu berusaha memberikan pertolongan. Selain itu, mereka juga melaporkan kejadian tersebut ke pos polisi terdekat. Andik meninggal di lokasi, sedangkan sang istri mengalami luka berat. Setelah itu, kedua korban dibawa ke RSUD Jombang.

"Diduga sopir pikap kelelahan dan mengantuk. Sehingga tidak bisa konsentrasi saat mengemudi. Dalam kecelakaan itu, satu orang tewas, satu lagi luka berat. Mereka merupakan pasutri," pungkas Sulaiman. [suf/kun]

Komentar

?>