Senin, 18 Desember 2017

Ngantuk, Tabrak Batu, Biker asal Sampang Tewas

Minggu, 19 Nopember 2017 11:31:47 WIB
Reporter : Zamachsari
Ngantuk, Tabrak Batu, Biker asal Sampang Tewas

Bangkalan (beritajatim.com)--Diduga ngantuk, pengendara sepeda motor menghantam batu material bangunan di jalan raya Karang Tekkek, Desa Lomaer, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan.

Dalam peristiwa laka tunggal tersebut, pengemudi sepeda motor meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Blega. Sementara teman yang dibonceng mengalami luka serius.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, Minggu (19/11/2017) tersebut, berawal ketika kendaraan roda dua jenis Honda Vario nopol L 4124 PS yang dikendarai Iljem (21), warga Desa Astapa, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, beserta temannya Sari (23), warga Kecamatan Omben, melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP, tiba-tiba motor yang dikendarai korban oleng ke kiri dan menghantam batu material bangunan yang berada di bahu jalan. Kemudian keduanya langsung terpental dan tak sadarkan diri karena mengalami luka cukup serius di sekujur tubuhnya.

"Kendaraan Vario dari arah timur berboncengan oleng ke kiri menabrak batu di jalan. Peristiwa tersebut sudah kami laporkan ke Unit Laka Polres Bangkalan," kata Kapolsek Blega AKP Hartanta dihubungi melalui telepon seluler.

Berdasarkan hasil olah TKP sementara, dugaan peristiwa laka tunggal tersebut terjadi lantaran pengendara dalam keadaan ngantuk. "Dugaan sementara ngantuk, Mas. Karena sebelum Subuh peristiwanya," tandasnya. [sar/air]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>