Rabu, 22 Nopember 2017

Batuk Tak Sembuh

Warga Pasuruan Meninggal di Pos Penjagaan

Rabu, 15 Nopember 2017 11:53:04 WIB
Reporter : Misti P.
Warga Pasuruan Meninggal di Pos Penjagaan

Mojokerto (beritajatim.com) - Abdul Wahid (45) warga Dusun Ganti RT 03 RW 03, Desa Sukolelo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan ditemukan tak bernyawa. Korban ditemukan tak bernyawa di pos penjagaan rumah kos di Kelurahan Sarirejo RT 11 RW 02, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Meninggalnya korban pertama kali diketahui saksi mata, Mashuri Ahmad (44) warga Dusun Kesimbuoan RT 01 RW 01, Desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo. Sekira pukul 06.00 WIB, saksi menghampiri korban di pos penjagaan rumah kos milik Sanafiah Faisal (34).

Saksi mengatakan, jika korban  biasanya bangun waktu subuh. Namun korban yang berada di pos penjagaan rumah koa tersebut hanya diam saat saksi memanggil nama korban. Saksi pun masuk kedalam pos untuk membangunkan korban, namun korban tidak bergerak.

"Saat tangannya dipegang saksi sudah dalam kondisi dingin, kemudian saksi meminta bantuan ke penghuni kos lainnya dan melaporkan kejadian tersebut ke perangkat kelurahan dan pihak kepolisian," ungkap Kapolsek Mojosari, Kompol Heri Sucahyo, Rabu (15/11/2017).

Masih kata Kapolsek, dari keterangan keluarga korban jika korban mempunyai riwayat sakit batuk tak kunjung sembuh. Korban sempay dievakuasi ke rumah sakit namun, korban dinyatakan telah meninggal. Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. [tin/but]

Tag : tewas

Komentar

?>