Rabu, 22 Nopember 2017

Petani Meregang Nyawa di Pematang Sawah

Rabu, 15 Nopember 2017 10:06:34 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Petani Meregang Nyawa di Pematang Sawah

Jombang (beritajatim.com)- Warga Dusun Plumbon, Desa Plumbon Gambang, Kecamatan Gudo, mendadak gempar, Rabu (15/11/2017). Hal itu menyusul ditemukannya jasad petani yang tertelungkup di pematang sawah.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Gudo. Tak berselang lama, korps berseragam cokelat mendatangi lokasi. Mereka melakukan olah TKP dan identifikasi. Dari situ diketahui korban bernama Sugeng Hadi (59), warga Desa Plumbon Gambang.

"Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Berdasarkan riwayat penyakit, korban memiliki penyakit darah tinggi. Namun untuk meninggalnya korban diduga karena serangan jantung mendadak," ujar Kapolsek Gudo AKP Yogas.

Yogas menjelaskan, penemuan jasad tersebut bermula ketika seorang petani bernama Kaderi (60), warga Desa Gempol Legundi, Kecamatan Gudo, melintas di jalan dekat persawahan. Kaderi sangat kaget karena melihat seorang yang tertelungkup di pematang.

"Peristiwa itu akhirnya dilaporkan ke polisi. Kami sudah mendatangi TKP. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi tersebut korban. Kuat dugaan, korban meninggal akibat serangan penyakit jantung," ujar Yogas. [suf]

Tag : tewas

Komentar

?>