Rabu, 22 Nopember 2017

Rumah Wagiyem Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Selasa, 14 Nopember 2017 23:31:30 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Rumah Wagiyem Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Ponorogo (beritajatim.com) - Hujan angin kembali menerjang Ponorogo, Selasa (14/11/2017). Akibatnya, pepohonan bertumbangan diterjang angin.

Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Pohon tumbang menimpa rumah milik Wagiyem, warga Jalan Jepun, Dusun Krajan, Desa Tranjang, Kecamatan Siman.

Data yang diperoleh beritajatim.com, hujan disertai angin menerjang Ponorogo, Selasa sore. Tiba-tiba, pohon klampis yang berada di Jalan Jepun, Desa Tranjang, Kecamatan Sima,n ambruk.

Tragisnya, pohon tersebut mengenai rumah Wagiyem. Beruntung, saat kejadian, Wagiyem dan keluarganya selamat tidak terkena.

"Hanya saja gentingnya rusak parah. Semua jatuh karena memang terkena pohon akasia yang berdiameter cukup besar," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Selasa malam.

Tidak hanya terkena genting, lanjut dia, namun juga terkena bagian teras sebagian. Sudarmanto mengatakan, untuk total kerugian mencapai Rp 3 juta rupiah.

Sementara, untuk keadaan rumah sudah mulai dibersihkan oleh anggota Polsek Siman dan warga sekitar. "Sudah kerja bakti, pohon juga sudah dipotong," pungkasnya. [mit/suf]

Komentar

?>