Senin, 23 Juli 2018

Bondet Meledak, Ini Kesaksiaan Warga Karangploso

Senin, 13 Nopember 2017 10:33:07 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Bondet Meledak, Ini Kesaksiaan Warga Karangploso
Polisi memasang police line di kawasan terjadinya ledakan bom bondet. [Foto: bramayoga/bj.com]

Malang (beritajatim.com)--Tim Identifikasi dan Olah TKP Satuan Reserse Kriminal Polres Malang, masih melakukan penyelidikan terkaiti ledakan sebuah bondet di Perum Karangploso View, Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Senin (13/11/2017).

Kasatreskrim Polres Malang AKP Azi Pratas Guspitu membenarkan kejadian ini. “Iya benar, Mas. Ini bondet, tidak ada korban jiwa,” terang Azi.

Sementara itu, kesaksiaan Hari Rachmadi (47), warga Perum Karangploso View L4 RT 01/ RW 18 mengaku, saat suara ledakan menggelegar, dia masih tidur.

“Kejadian ledakan itu sekitar waktu Subuh, Mas,” kata Hari pada beritajatim.com melalui sambungan telepon selular, Senin siang.

Ledakan terjadi di depan rumah Hari Rachmadi. “Suara ledakan keras, saya langsung terbangun,” beber Hari.

Menurutnya, posisi ledakan yang diduga berasal dari bondet (bom ikan-red) berada persis di jalan depan rumahnya. “Posisi bondet ada di jalan depan rumah saya. Terbungkus kayak plastik, maaf, Mas saya masih di Kepolisian ini,” terang Hari.

Hari mengaku masih diminta keterangan di Polres Malang. Pada saat ledakan terjadi pada waktu Subuh, Hari masih tidur dan terbangun setelah mendengar ledakan cukup keras dari jalan depan rumahnya. [yog/air]

Tag : bom

Komentar

?>