Rabu, 22 Nopember 2017

Bondet Meledak di Perum Karangploso Malang

Senin, 13 Nopember 2017 09:59:27 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Bondet Meledak di Perum Karangploso Malang
Polisi memasang police line di kawasan terjadinya ledakan bom bondet. [Foto: bramayoga/bj.com]

Malang (beritajatim.com)--Warga Perum Karangploso View, Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, dikagetkan suara ledakan, Senin (13/11/2017) pagi.

Sebuah benda yang diduga bondet, tiba-tiba meledak. Ledakan cukup keras itu berada persis di depan rumah Hari Rachmadi (47), warga Perum Karangploso Biew L4 RT 1/18.

Ledakan terjadi pukul 03.45 WIB, di depan pagar rumah korban. Selanjutnya warga keluar rumah dan memeriksa sumber ledakan. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Malang AKP Azi Pratas Guspitu, membenarkan kejadian ini. "Iya benar mas,” tutur Azi, Senin (13/11/2017).

Dalam pemeriksaan tersebut ditemukan sebuah handak yang belum meledak, selanjutnya diurai warga dan disulut hingga menimbulkan ledakan. Ledakan tersebut mnimbulkan kerusakan plastik penutup pagar rusak. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Polisi masih melakukan penyelidikan serta memeriksa saksi-saksi.

Aparat Kepolisian juga menganankan barang bukti berupa potongan sumbu, lakban warna coklat dan juga tali rafia warna merah dan hitam. “Korban jiwa tidak ada. Ini bondet, kita masih melakukan penyidikan,” pungkas Azi. [air/yog]

Tag : bom

Komentar

?>