Rabu, 22 Nopember 2017

Maunya Parkir, Truk Malah Tertimpa Pohon Tumbang

Jum'at, 10 Nopember 2017 16:40:26 WIB
Reporter : Misti P.
Maunya Parkir, Truk Malah Tertimpa Pohon Tumbang
Pohon tumbang mengenai truk di jalan by pass Mojokerto. [Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com)--Hujan deras disertai angin kencang terjadi di sejumlah wilayah di Mojokerto, Jum'at (10/11/2017). Sebuah truk tanpa muatan nopol S 9077 UW yang parkir di pinggir Jalan By Pass Kota Mojokerto, tertimpa pohon tumbang.

Sopir truk, Widuk (45) menuturkan, ia hendak ke Surabaya untuk mengambil muatan berupa keramik di garasi. Namun karena hujan deras disertai angin kencang, ia pun menepikan kendaraan. "Tidak lama, tiba-tiba ada pohon tumbang dan menimpa truk saya," ungkapnya.

Masih kata Widuk, pohon berdiameter kurang lebih 50 centimeter tersebut langsung menimpa bagian depan truk hingga mengakibatkan kabin truk dan kaca depan truk pecah.

Akibat kejadian tersebut ia harus mengalami kerugian antara Rp15 juta sampai Rp20 juta.

Tidak hanya menimpa truk, akibat pohon tumbang di jalur nasional yang menghubungkan Surabaya - Madiun tersebut, juga menimpah kabel milik Telkom dan PLN. Bahkan, pohon yang tumbang menutup sebagian badan Jalan By Pass Kota Mojokerto tersebut.

Untuk mengevakuasi pohon tumbang tersebut, petugas Kepolisian terpaksa mengalihkan arus lalu lintas. Arus lalu-lintas dari arah Jombang menuju Surabaya dialihkan masuk ke dalam Kota Mojokerto.[air/tin]

Komentar

?>