Sabtu, 18 Nopember 2017

Tergencet Dump Truk Seorang Biker Tewas

Minggu, 22 Oktober 2017 21:38:11 WIB
Reporter : Zamachsari
Tergencet Dump Truk Seorang Biker Tewas

Sampang (beritajatim.com) - Berusaha mendahului dump truk pengangkut material bangunan, seorang biker dengan mengendarai sepeda motor bernomor polisi M 3944 HL tergencet oleh dump truk tepat di area jalan raya Dusun Lengser, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong Sampang, Madura.

Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (22/10/2017) itu awalnya dump truk tersebut mengambil posisi untuk menurunkan pasir.

Mendadak ada sebuah sepeda motor memaksa untuk melintas. Sopir dump truk hilang kendali hingga kendaraan pengangkut material itu terguling hingga menimpa biker yang konon bernama Edi warga Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan.

Mengetahui adanya kejadian itu, beberapa masyarakat setempat dibantu oleh aparat mencoba untuk mengeluarkan korban dan menbawanya ke Puskesmas Camplong.

"Korbanya meninggal dunia mas, katanya sih warga Bangkalan," kata Hanafi salah satu warga yang ditemui di lokasi kejadian.

Meski terjadi laka yang mengakibatkan nyawa seorang tewas, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.[sar/ted]

Komentar

?>