Selasa, 21 Nopember 2017

Hilang 4 Hari, Bocah SD Ternyata Tewas Dibunuh Tetangganya

Kamis, 19 Oktober 2017 20:14:08 WIB
Reporter : M Muthohar
Hilang 4 Hari, Bocah SD Ternyata Tewas Dibunuh Tetangganya

Tuban (beritajatim.com) - Setelah dinyatakan hilang selama 4 hari, Muhammad Arifin (6), bocah kelas 1 SDN Tanggulangi II, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban akhirnya berhasil ditemukan meski dengan kondisi yang sudah mengenaskan, Kamis (19/10/2017).

Saat ditemukan, bocah tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan kondisi yang sudah mengeluarkan bau yang sangat menyengat.

Arifin diduga telah disekap dan dibunuh oleh tetangganya sendiri yang tak jauh dari rumah korban.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, mayat bocah SD yang dinyatakan hilang tersebut ditemukan di dalam rumah Saridi (60), warga Dusun Tawing, Desa Tanggulangin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Diduga korban dibunuh oleh anak dari pemilik rumah tersebut.

Mayat dari Arifin pertama kali diketahui oleh Saridi yang baru pulang dari ladang sore tadi. Ketika masuk ke dalam rumah ia mencium bau yang sangat menyengat yang berasal dari ruangan tegah rumah miliknya tersebut.

"Saya datang mencium bau menyengat, lalu saya cari itu," kata Saridi, pemilik rumah tersebut.

Saat dilakukan pencarian, korban ditemukan di bawah kolong tempat tidur yang selama ini ditutupi oleh pelaku. Ketika dilihat ternyata benar bahwa terdapat mayat yang masih menggunakan baju seragam sekolah warna putih dan celana merah.

"Tadi langsung lapor perangkat desa," tambahnya.

Sementara itu, hingga saat ini petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban sudah berada di lokasi tempat pembunuhan bocah SD yang dinyatakan hilang selama empat hari itu. Petugas masih melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi di rumah tersebut.[mut/ted]

Tag : orang hilang

Komentar

?>