Kamis, 23 Nopember 2017

Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Dijaring dari Tempat Kos

Kamis, 19 Oktober 2017 17:29:50 WIB
Reporter : Misti P.
Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Dijaring dari Tempat Kos

Mojokerto (beritajatim.com) - Tiga pasangan bukan suami istri terjaring dalam sebuah kamar kos di Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Razia tempat kos tersebut dalam rangka operasi Bina Kusuma yang digelar Polres Mojokerto.

Kasat Binmas Polres Mojokerto, AKP Bambang Sujadmiko mengatakan, ada dua lokasi tempat kos di Desa Seduri yang menjadi sasaran razia. "Di dua lokasi tersebut, satu berisi 11 kamar dan satu isi 18 kamar," ungkapnya, Kamis (19/10/2017).

Masih kata Kasat, dari 11 kamar kos tersebut setelah dilakukan pengecekan oleh anggota ditemukan tiga pasangan bukan suami istri dalam kamar kos. Salah satu diantaranya merupakan mahasiswa pelayaran di Surabaya tersebut langsung diamankan ke Mapolres Mojokerto.

"Ketiganya kita bawa ke Mapolres untuk dilakukan pembinaan, ketiga pasangan kita membuat surat pernyataan tidak mengulang perbuatan. Mereka kita wajibkan untuk melapor dua kali seminggu, ketiga pasangan ini ada yang orang Mojokerto, ada juga yang luar Mojokerto," ujarnya.

Kasat menjelaskan, razia kos-kosan tersebut merupakan target dalam operasi Bina Kusuma, selain tempat hiburan malam, karaoke dan hotel. Sebelumnya, pihaknya sudah melakukan sosialisasi maupun penyuluhan tentang tingkat kerawanan di tempat kos.

"Seperti peredaran narkoba, pelajar bolos maupun bertemunya pasangan bukan suami istri. Razia ini akan terus kita gelar, sasaran berikutnya yakni hotel, tempat hiburan malam, tempat karaoke, hotel dan tempat yang dijadikan lokasi bolos sekolah," urainya.

Tiga pasangan bukan suami istri yang terjaring petugas yakni RR warga Dlanggu, Kabupaten Mojokerto dan FE warga Surabaya, DA warga Prambon, Kabupaten Sidoarjo dan LS warga Bangsal, Kabupaten Mojokerto. NY warga Pungging, Kabupaten Mojokerto dan AA warga Bangkalan.[tin/ted]

Komentar

?>