Selasa, 21 Nopember 2017

Siswa SD Hilang Misterius Saat Sekolah, Apa Korban Diculik?

Kamis, 19 Oktober 2017 11:58:35 WIB
Reporter : M Muthohar
Siswa SD Hilang Misterius Saat Sekolah, Apa Korban Diculik?
Kedua orang tua M Arifin sedang menunjukkan foto anaknya yang hilang selama 4 hari terakhir. [Foto: muthohar/bj.com]

Tuban (beritajatim.com)--Sejumlah warga yang tinggal di Desa Tanggulangin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya peristiwa seorang bocah kelas 1 sekolah dasar (SD) yang hilang secara misterius saat berada di sekolah.

Bocah yang hilang itu diketahui bernama Muhammad Arifin (6), asal Dusun Tawing, Desa Tanggulangin, Kecamatan Montong, Tuban. Korban dinyatakan hilang sudah empat hari ini dan masih belum ditemukan keluarganya hingga Kamis (19/10/2017).

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, menyebutkan, Arifin, bocah yang masih duduk di bangku kelas 1 SD Negeri Tanggulangin II, Kecamatan Montong, itu dinyatakan hilang sejak Senin (16/10/2017) lalu. Yang mana saat itu korban juga berangkat sekolah seperti biasa dengan diantar ibunya.

"Berangkatnya saya antar, setelah masuk ke sekolah kemudian saya tinggal pulang," terang Waniti (45), ibu dari bocah SD yang hilang itu.

Setelah mengantarkan ke sekolah kemudian Waniti menyusul suaminya ke ladang yang tak jauh dari rumahnya. Sehingga orang tua dari bocah SD tersebut baru tahu kalau Arifin hilang setelah mereka pulang dari bercocok tanam di ladang sekitar pukul 16.00 WIB.

"Biasanya anaknya itu pulang sekolah sendiri dan kadang nyusul ke ladang. Tapi saya juga kaget waktu datang anak saya tidak ada di rumah," tambahnya.

Mengetahui anaknya tidak ada di rumah, Samijo bersama Waniti langsung kebingungan mencari korban. Satu per satu teman sekolah dari Arifin didatangi dan berkeliling ke rumah-rumah warga, namun masih juga anaknya tidak ditemukan.

"Saya langsung mencari ke rumah teman-temannya dan tempat dia main, tapi tidak ada. Warga juga ikut mencari, tapi sampai saat ini juga belum ketemu," ungkap Samijo (57), ayah dari bocah SD tersebut. [mut/air]

Tag : orang hilang

Komentar

?>