Selasa, 21 Nopember 2017

Pimpinan Cabang BRI Pasuruan Meninggal di Hotel GM

Rabu, 18 Oktober 2017 18:02:11 WIB
Reporter : Harry Purwanto
Pimpinan Cabang BRI Pasuruan Meninggal di Hotel GM

Lumajang (beritajatim.com) - Pimpinan Cabang BRI Pasuruan, Yusni Kuswanto (51) ditemukan meninggal di kamar hotel Gajah Mada (GM) No.118 Lumajang, Rabu (18/10/2017). Korban meninggal dunia dengan kondisi tertidur dengan terlentang dan kepala disangga dua bantal.

Informasi yang berhasil dihimpun di Mapolres, korban bersama sopirnya, Didik Budi (36) warga Bugul Lor Kecamatan Panggungrejo Kecamatan Pasuruan check ini di Hotel Gajah Mada hari Selasa 17 Oktober 2017 jam 19.00 WIB.

Kemudian, korban menghadiri acara Smart Competition  BRI di Vision Vista dan kembali ke Hotel jam 21.30 WIB langsung masuk kamar. Rabu pagi, korban tidak turun untuk makan pagi dan sang sopir heran dengan kebiasaan bosnya tidak seperti sehari-hari.

"Sang sopir yang bosnya tidak keluar kamar lapor ke Resepsionits dan security untuk melihat kamar korban," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Roy Aquary Prawirosastro pada wartawan.

Lanjut dia, sang sopir dan security yang melihat korban tak bergerak dengan tidur terlentang. Kemudian, mencoba masuk lewat jendela kamar. "Kemudian kamar dibuka dan korban dilarikan ke RS Bhayangkara," ungkaspnya.

Dari hasil identifikasi tidak ada kekerasan pada tubuh korban. Keterangan istri korban yang datang ke Lumajang, suaminya memiliki riwayat sakit jantung.

"Sang istri membuat surat pernyataan dan korban dibawa ke rumah duka," pungkas Roy. [har/but]

Tag : wafat

Komentar

?>