Senin, 17 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Setelah Longsor, Giliran Banjir Terjang Ngadirojo Pacitan

Rabu, 18 Oktober 2017 09:42:23 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Setelah Longsor, Giliran Banjir Terjang Ngadirojo Pacitan

Pacitan (beritajatim.com) - Setelah enam rumah tertimpa longsor, kali ini Desa Cokrokembang, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan dilanda banjir. Hal ini karena hujan tiga hari berturut-turut.

Sehingga, Sungai Coper yang ada di Desa Cokrokembang meluap. "Hujannya tiga hari berturut-turut. Intensitasnya deras banget," kata Sekretaris Desa Cokrokembang, Heni Triatmoro, Rabu (18/10/2017).

Dia mengaku, air meluap sudah merendam rumah dan lahan kedelai milik warga. Sampai saat ini, air merendam dengan ketinggian sekitar 40 cm. Sementara di lahan kedelai sekitar 60 cm.

"Sekarang 40 cm, dan lahan kedelai 60 cm. Hujan masih berlangsung. Saat ini sudah mulai reda tapi masih hujan. Bisa saja bertambah," katanya.

Diberitakan sebelumnya, musim hujan mulai mengguyur Kabupaten Pacitan. Bencana pun mulai menghantui kabupaten paling barat di provinsi Jawa Timur tersebut. Sebanyak enam rumah tertimpa longsor, Selasa (16/10/2017). Tepatnya di Dusun Kuwain, Desa Cokrokembang, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan. [mit/suf]

Tag : banjir

Komentar

?>