Sabtu, 18 Nopember 2017

Ugal-ugalan, Truk Tabrak Marka Jalan di Ponorogo

Selasa, 17 Oktober 2017 09:51:27 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
Ugal-ugalan, Truk Tabrak Marka Jalan di Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) – Lagi , diduga ugal-ugalan, sebuah truk engkel alami kecelakaan tunggal. Kali ini yang merusak pembatas jalan penghubung antar Kabupaten Ponorogo dengan Pacitan, Selasa (17/10/2017) pagi. Kecelakaan tersebut, tepat nya di Kelurahan Paju, Kabupaten Ponorogo.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal kali ini. Namun arus lalu lintas sempat tersedat. Apalagi kecelakaan bertepatan dengan jam berangkat sekolah dan berangkat ke kantor.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, kecelakaan engkel bermuatan kayu dikemudikan Yuliono warga Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan melaju kencang dari arah selatan atau Pacitan. Sejatinya, sopr akan membawa kayu ke Kabupaten Magetan.

"Sangking terlalu laju, si sopir tidak menguasai kendaraan. Hilang kendali dan langsung bruk menabrak marka pembatas jalan. Untung kok yang ditabrak marka jalan bukan pengendara lain," kata Eka Bagus, salah satu warga yang melintas.

Untungnya, lanjut dia, arus lalu lintas masih sepi. Dia mengaku, truk rusak parah. Pun dengan marka jalan yang ditabrak. Sementara sopir truk tidak mengalami luka.

Di sisi lain, sopir truck, Yuliono, membantah ugal-ugalan. Dia menjelaskan, yang terjadi menghindari motor bukan diirnya mengantuk atau lainnya. "Bukan ngantuk wong saya bisa nyopir dengan selamat dari Pacitan ke sini skearang. Tadi menghindari motor aja. Padahal mau mengantar kayu ke Magetan," pungkasnya. (mit/kun)

Komentar

?>