Sabtu, 18 Nopember 2017

Jemaah Mujahadah Kubro

Bawa Lele, Bocah 9 Tahun Tersesat di Kediri

Senin, 16 Oktober 2017 00:08:44 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Bawa Lele, Bocah 9 Tahun Tersesat di Kediri

Kediri (beritajatim.com) - Seorang bocah SD ditemukan kebingungan di tepi Jalan Raya Desa Sukoanyar, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Sang bocah kini diamankan di kantor polisi.

Bocah bernama Bagas Putra Pratama itu mengaku terpisah dari keluarganya. Dia ditemukan oleh anggota Polsek Mojo yang sedang berpatroli.

Ketika dimintai keterangan, Bagas mengaku, baru berumur 9 tahun. Kini dia masih duduk di bangku Kelas 2 SD. Kepada petugas, Bagas mengatakan, tinggal di Lengor, Jepara.

Kasie Humas Polsek Mojo Aiptu Didit mengaku, awalnya korban bersama neneknya berangkat menggunakan kendaraan bus dari Jepara menuju Kota Kediri. Tujuan rombongan adalah untuk mengikuti Mujahadah Kubro di Ponpes Kedunglo, Kelurahan Bandar Lor, Kota Kediri.

Tetapi Bagas kebingungan. Dia tidak tahu arah sehingga terpisah dari rombongan. Kemudian anak SD ini berjalan meliwati GOR Kota Kediri ke arah selatan.

Tanpa tahu arah, Bagas berjalan hingga di seputaran Sekolah Dasar Bangsongan Sukoanyar, Kecamatan Mojo. Beruntung ada polisi yang sedang patroli. Akhirnya, petugas mengamankannya.

"Untuk ciri-ciri Bagas menggunakan baju koko lengan pendek warna ungu dan celana panjang warna coklat," kata Aiptu Didik.

Bagas juga memakai kopyah warna coklat dan menggunakan sandal jepit kombinasi warna hitam hijau. Membawa botol minuman air putih warna orange dan membawa 1 ekor lele dimasukkan dalam tas kresek putih.

"Kepada orang yang mengenal ciri-cirinya agar bisa menghubungi kami. Selain itu, kami juga berkoodinasi dengan kepolisian di Jepara untuk mencari tahu keluarganya," pungkas Didit. [nng/but]

Tag : kediri

Komentar

?>