Sabtu, 18 Nopember 2017

Suran Agung di Ponorogo

91 Pendekar Sempat Diamankan Polisi

Minggu, 15 Oktober 2017 20:15:17 WIB
Reporter : Pramita Kusumaningrum
91 Pendekar Sempat Diamankan Polisi

Ponorogo (beritajatim.com) - Lagi, pendekar coba-coba tak taati maklumat damai bersama harus balik kanan. Kali ini puluhan motor harus ditahan. Serta puluhan pendekar harus balik kanan.

Data yang didapat beritajatim.com, kendataan dan pendekar yang diamankan dari Kabupaten/Kota Madiun ada 20 unit sepeda motor dengan 40 orang pendekar, dari Ngawi ada 7 unit sepeda motor dengan 14 pendekar, dari Magetan ada 23 unit sepeda motor dengan 37 pendekar.

"Totalnya ada 50 unit sepeda motor dan 91 pendekar kami amankan. Semuanya harus ditinggal di Polres. Untuk sepeda motor masih kami sita," kata Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi kepada beritajatim.com, Minggu (15/10/2017) malam.

Sementara, lanjut dia, untuk puluhan pendekar sudah balik kanan. Dengan difasilitasi Polres Ponorogo. Puluhan pendekar diantar dengan mobil truck sampai titik antar.

"Masing-masing ke Madiun, Magetan, Ngawi. Karena mereka yang melanggar maklumat harus balik kanan. Sesuai dengan perjanjian diawal," katanya.

Dia menjelaskan, maklumat bersama yakni tidak boleh menggunakan roda dua untuk kegiatan suran di Ponorogo selain pendekar dari Ponorogo. Dari luar kota harus menggunakan roda empat dan ada pengawalan. [mit/but]

Tag : suran agung

Komentar

?>