Sabtu, 20 Oktober 2018

Polisi Selidiki Kebakaran 3 Orang Tewas Terpanggang di Lamongan

Sabtu, 14 Oktober 2017 16:45:17 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Polisi Selidiki Kebakaran 3 Orang Tewas Terpanggang di Lamongan

Lamongan (beritajatim.com)- Aparat Kepolisian Resort (Polres) Lamongan hingga kini masih menyelidiki kebakaran gudang milik Fauzan (55) yang mengakibatkan tiga orang tewas di tempat kejadian perkara (TKP) di Desa Paciran, Kecamatan Paciran, Lamongan.

Akibat kejadian itu, tiga orang tewas karena terpanggang api diantaranya Hj.Kholaimi (49) istri Fauzan. Berikutnya, Rossy Fauziah (20) anak korban, dan mertua korban Fauzan Sukirah.

"Ketiga korban tersebut sudah dimakamkan oleh keluarganya setelah sebelumnya menjalani otopsi di rumah sakit," kata Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra, Sabtu (14/10/2017).

Lebih lanjut AKBP Juda Nusa Putra mengatakan, korban yang tewas karena saat kejadian tertidur sehingga tidak sempat menyelamatkan diri.

"Berdasarkan laporan yang masuk sebelum kejadian, Fauzan memanaskan mobil sambil ditinggal. Diduga terjadi konsleting dan secara tiba-tiba ada percikan api yang menimbulkan api membesar dan dalam hitungan detik menyebabkan dua motor, dua mobil, rumah dan gudang habis terbakar. Sementara, korban Fauzan mengalami luka bakar di punggungnya," ujarnya.

Ia menambahkan, untuk menyelidiki kasus ini Polres Lamongan meminta bantuan tim Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya.

"Biarkan tim bekerja dulu nanti hasil dari tim labfor baru diketahui secara detail apa yang menjadi penyebabnya," tambahnya.

Seperti diberitakan, telah terjadi kebakaran gudang toserba milik Fauzan di Paciran Lamongan. Imbas kejadian itu ditaksir kerugian material mencapai Rp 5 miliar. Pasalnya, kejadian tersebut telah menghanguskan kendaraaan milik korban dan gudang serta rumah. [dny/ted]

Komentar

?>