Selasa, 24 Oktober 2017

Anniversary ke-28, Karimata FM Komitmen Berikan yang Terbaik

Kamis, 12 Oktober 2017 13:22:06 WIB
Reporter : Samsul Arifin
 Anniversary ke-28, Karimata FM Komitmen Berikan yang Terbaik
Programe Radio Karimata FM Hendra Zulkarnain


Pamekasan (beritajatim.com)
- News Manager dan Programe Radio Karimata FM Hendra Zulkarnain komitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pendengar di jejaring radio yang dipimpinnya.

Hal itu disampaikan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-28 Radio Karimata FM di Jl Raya Panglegur 123, Pamekasan, Kamis (12/10/2017). "Tanpa mengurangi esensi dan rasa syukur seluruh crew dan manajemen untuk mengudara bersama seluruh lapisan masyarakat," kata Hendra Zulkarnain.

"Tantangan media di Indonesia semakin berat dengan banyaknya berbagai jenis media di era global seperti saat ini, tentunya persaingan usaha media juga akan semakin berat. Tapi kami mampu survive hingga memasuki usia ke-28 tahun," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pendengar setia. "Kami bersyukur semoga di usia (28 tahun) ini bisa terus berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Madura," tegasnya.

Bahkan dalam usia tersebut, pihaknya juga berupaya untuk terus melakukan terobosan berbagai program. Salah satunya dengan mengajak serta masyarakat agar lebih aktif berbagi informasi. "Dengan program ini tentunya kami bisa berbagai sekaligus mendekatkan diri bersama pendengar setia," jelasnya.

Namun pihaknya selalu berharap kritik dan saran demi memperbaiki berbagai gagasan dan program yang sudah dicanangkan sebelumnya. "Kritik konstruktif atau dalam bahasa kami kritik bergizi terus kami harapkan, sehingga kedepan kita bisa lebih baik. Termasuk dari berbagai program yang disenangi para pendengar," pungkasnya.

Dalam momentum tersebut, jajaran manajemen Radio Karimata menggelar tasyakuran sederhana berupa hataman al-Qur'an dan dilanjutkan dengan pemberikan santuanan terhadap para santri yatim di Pamekasan. [pin/ted]

Tag : karimata fm

Berita Terkait

    Komentar

    ?>