Senin, 25 Juni 2018

Ruang Perawatan Bayi Diacak-acak Suami Istri, Polisi Cari Pelaku

Jum'at, 06 Oktober 2017 20:58:45 WIB
Reporter : M Muthohar
Ruang Perawatan Bayi Diacak-acak Suami Istri, Polisi Cari Pelaku

Tuban (beritajatim.com) - Petugas kepolisian dari jajaran Sat Reskim Polres Tuban melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam peristiwa pengrusakan yang diduga dilakukan oleh suami istri di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Koesma Tuban.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait guna mengetahui secara pasti siapa pelaku dari pengrusakan di ruang perawatan Ibu dan Bayi di RSUD Tuban itu. Petugas kepolisian juga telah mengamankan sejumlah barang-barang yang di rusak pelaku.

"Setelah ada informasi itu kita langsung mendatangi lokasi dan memang benar terjadi pengrusakan. Kemudian kita melakukan olah TKP," terang AKP Wahyudin Latief, Kasat Reskrim Polres Tuban, Jumat (6/10/2017)

Proses olah TKP dilakukan oleh anggota Sat Reskrim Polres Tuban di titik-titik pelaku pria dan wanita melakukan pengrusakan. Yakni mulai dari ruang Perawatan Ibu dan Bayi, ruang loket pelayanan informasi dan juga pintu masuk menuju ruang informasi itu.

"Kita masih melakukan proses penyelidikan atas kejadian itu untuk mengetahui apa motif pelaku. Selain itu kita masih menunggu laporan resmi dari pihak rumah sakit," tambahnya.

Setelah proses olah TKP, beberapa anggota Polres Tuban mengamankan sejumlah barang-barang yang diduga di rusak oleh pelaku. Diantaranya adalah layar monitor, peralatan medis, kulkas dan juga kursi yang diduga digunakan pelaku melakukan pengrusakan.

"Untuk pelaku sendiri masih dalam penyelidikan. Dan sampai saat ini kita masih proses mencari siapa pelakunya," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria dan wanita yang diduga sebagai suami istri mengamuk di RSUD Tuban dan melakukan pengrusakan di ruangan Perawatan Ibu dan Bayi. Akibat kejadian tersebut beberapa fasilitas dan peralatan medis di RSUD Tuban mengalami kerusakan.[mut/ted]

Tag : tuban

Komentar

?>